Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Senin, 02 November 2009

KU TAKLUKAN ARJUNA





AAAAARgh
Teriakanku bergema dipuncakmu
Seiring nafasku yang memburu
Terhimpit kebutuhan akan Oksigen yang memaksaku tuk tidak berkata kata lagi.

Lama tak kusinggahi pelataranmu, Kini ketika aku kembali dengan separuh semangat, kau pun nampak tak sehat, Engkau sekarat ....
Tak kutemui klorofil, tak kutemui lagi embun bertengger dipucuk pucuk daun hey kemana semua ini ????

AAAARgh
Kembali aku berteriak
Seakan menegaskan kesedihanku atas keadaanmu
"jangan mati dulu" kataku dalam hati
"jangan menyerah dulu, setidaknya ijinkan aku balut lukamu, Sialan kalian" runtukku berkepanjangan
9ahkan anjingpun tahu dimana dia harus membuang hajatnya
Sedang kalian yang lebih beradab tak tau hal itu !!!

AAAAARRgh
Teriakku lagi seakan tak menerima ketidak adilan ini
"kawan liat temanmu si Bromo" dia sudah sehat hiburku
"maka jangan mati dulu,jangan !!" "tunggu aku ya akan kubawakan kau nyawa baru, kubawakan kau cadangan klorofil baru untuk hidupmu dan penyanggah hidupmu yah" bujukku

Maka ketika semua itu terjadi
Akan kutaklukan kau kembali dengan senyum yang berbeda
Berjanjilah Arjuna tunggu aku
Akan kutaklukan kau kembali
Dengan tidak merusak tubuhmu
"aku janji" .................


Pare, 011109
03.42 wib
Ditempat kau bisa melihat berderet gugusan gunung dengan indah ditemani tetesan embun pagi ......... nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda