Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Rabu, 02 Desember 2009

SAMSARA

Perjumpaanku bertepatan dengan perpisahanku

Kesenanganku bersanding dengan kesedihanku

Senyumku bahkan melewati dahulu tangisanku

Bangkitku diawali dari keterpurukanku

Dan hari kelahiranku dinanti oleh kematian

Tak ada yang abadi
Sekalipun itu kematian
Bahkan sesudahnya akan ada kehidupan baru menanti
Maka layakkah aku tersanjung
Atau aku harus menyesalinya ?

Dan aku memilih menikmatinya
atas alur kehidupan ini
Karena dengan semua ini
Aku bisa merasakan sempurna
Tak ada yang perlu disesali
Sekalipun aku sengsara dalam pusarannya


Batas penantian
2 Desember 2009
12.00 wib
from my another blog
**dibalik sebuah kesengsaraan akan ada sebuah kesenangan menanti percayalah itu, dan hatiku takkan meranggas karenanya.

2 komentar:

  1. Samsara itu artinya apa sih??

    BalasHapus
  2. Samsara itu bahasa sansekerta artinya kita harus mengalami penderitaan dunia terus menerus terlahir istilah kasarnya reinkarnasi
    kita mengalami masa sengsara itu
    tiap kebahagiaan tanpa disadari bareng dengan kesedihan begitu pula sebaliknya

    BalasHapus

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda