Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Jumat, 25 Februari 2011

Mengenai Hari




Aku menemukannya difolder dalam komputer jingjingku yang terpampang wallpaper Valentino Rossi dengan judul Kata Bijak, tak jelas siapa yang menaruhnya disitu tapi aku yakin itu bukan perbuatanku dan sepertinya aku tahu siapa yang melakukannya. Sedianya ingin langsung kuketik tanpa kuberi pembukaan tapi enggan kulakukan karena aku sangat menghargainya, dan ini ku bagikan untuk kaliman teman, sahabat bahkan saudara terkasih yang mungkin saat ini merasa terpuruk inilah pelukkanku :



HARI-HARI



Dalam hidup ini hanya ada 3 hari, yaitu





1. Hari Kemarin (PAST)

Kita tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi, menarik perkataan yang telah terucapkan, tak mungkin menghapus salah atau mengulangi kegembiraan kemarin maka BIARKAN hari kemarin lewat



2. Hari Esok (FUTURE)

Hingga mentari terbit esok hari kita tak pernah tau apa yang akan terjadi, kita tak bisa melakukan apa apa untuk besok, esok belum tiba jadi biarkan saja



3. Hari Ini (PRESENT)

Pintu masa lalu tertutup pintu masa depan belum tiba, pusatkan saja pikiran kita untuk hari ini. Kita dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila anda mampu memaafkan kemarin dan melepaskan ketakutan akan hari esok. Hiduplah hari ini karena masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit. Hiduplah apa adanya karena yang ada hanyalah hari ini, hari ini yang abadi. Menyia nyiakan waktumu adalah menyia nyiakan hidupmu, tetapi menguasai waktumu adalah menguasai hidupmu.

Cintailah seseorang sepenuh hati ini karena mungkin besok cerita sudah berganti. Ingatlah bahwa kita menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri kita sendiri



RUMAH POHON
18 Februari 2011
19.00 wib

Aku menyukai folder yang kutemukan ini .....

Dan aku sangat menyayangi kalian teman - temanku

Ah Jadi ingin Kopdarrrr :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda