Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Minggu, 04 Desember 2011

Lantas Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya ?




Tak ada yang tahu tentang esok
Tak ada yang paham akan itu
Tak jua aku, kau dan mereka
Yang kita bisa hanya meraba selain bertanya

Lantas pertanyaan apa yang hendak kau ingin tahu
Seberapa besar rasa ingin tahumu itu

Sakit ini masih mengendap
Kubiarkan mengendap dan melarut berasama waktu
mungkin itu lebih baik
daripada aku harus memelihara dendam

Simpati itu terucap dari kalian
Aku sangat menghargainya
Tapi aku tak ingin dikasihani
Maka biarkan saja keruntuhanku ini terjadi

Besok ???
Apa yang terjadi dengan besok???

Rangkaian luka
takkan pernah mampu menguburku
Sekalipun aku harus menderita dalam kubangnya
namun aku akan terus bangkit

tidak untukmu, tidak untuk kalian
tapi untukku sendiri
aku masih mencintai diriku sendiri


RUMAH POHON
4 Desember 2011
21.28
Sumber Gambar :http://my.opera.com/linger16/albums/slideshow/?album=7115512&picture=123917392

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda