Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Rabu, 28 Maret 2012

Arum Manis



Rasanya sudah lama sekali tidak mengulum arum manis
Meski yang aku tau ia sangat tidak bersahabat dengan badanku
Ketahanan tubuhku tak mampu untuk menerimanya masuk
Bahkan ketika memasuki tengorokanku sudah terasa erik
Namun aku selalu menyukainya
Warnanya yang merah muda pucat saat ini sepucat hatiku
Manisnya yang keterlaluan mungkin dapat mengobati pahit dihati
Bahkan mulutku pun sekarang berasa pahit

Aku ingin makan arum manis
Dan tak tau harus melangkah kemana ????
Bapak penjual arum manis jarang sekali berjualan diterik hari
Sementara aku sepertinya tak bisa berkompromi
Aku sangat ingin makan arum manis

Agar mataku tak lagi berembun
Agar mulutku mampu untuk mengurai senyum
Agar hatiku tak lagi menghitam
meski setelahnya akan tersakiti jua

Lembut mengapas
Pucat memias
Mengais manis
Diatas tangis

Ah sungguh aku ingin makan arum manis
Adakah yang mau memberiku sebuah ???


Rumah Pohon,
29 Maret 2012
11.31 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda