Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Kamis, 16 September 2010

Untuk Pelangi-ku

Pelangi ...
Pernahkah pelangi berada pada satu titik tempat ?
Pernahkan pelangi hadir sebelum hujan tiba ?
Pernahkah pelangi menampakkan warna lain selain itu ?
Jawabnya ternyata Tidak

Yang kutahu pelangi memang indah untuk dilihat
Yang kusadar adalah pelangi memang hadir setelah meredanya langit
Dan yang kurasa pelangi tidak memiliki warna gelap
Itulah Pelangi yang bergelanyut diangkasa
Bukan pelangi yang memelukku kala 2bulan lalu
Pelangi yang hadir ketika aku tersedu dalam duka
Pelangi yang menyuguhkan warna indah dalam gelap
Pelangi yang mencerahkan hariku meski hanya beberapa minggu

Makin kusadari bahwa pelangi itu bukan untukku
Dia jenggah untuk menetap disatu tempat
Dia berpendar bukan hanya untukku
Dia sudah tak mampu untuk kulihat apalagi kurasa sinarnya
Lantas haruskah aku tetap menunggunya ?

Tidak !!!
Maaf aku tak bisa menunggu perlangi itu
Meski indah sekali dalam bayangan
Tapi terlalu indah untuk menjadi kenyataan
Ternyata aku bermimpi lagi
Lagi lagi aku bermimpi
Jangan datang lagi
Kumohon .



Rumah Pohon
16 September 2010
15.00 Wib
**Untuk Pelangi yang bergelanyut dilain taman kuharap bahagiamu disana
Doaku untukmu tak pernah lepas
Jadilah Pelangi terindah untuknya seorang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda