Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Selasa, 03 Agustus 2010

KEPADA LALU

Lalu bercerita padaku tentang indahnya kepakan manyar, sejurus kemudian aku berkata itu terlalu indah untuk kugapai, kepakan itu selalu menjauh berarak bersama awan tak terbatas angan hingga tertinggal aku disini dalam sepi.

Kemudian lalu menceritakan sebuah pantai yang menghanyutkan mimpi, aku hanya sanggup menceritakan gundah yang kurasakan ketika menunggu airnya tiba membasuh taman hatiku yang mulai kerontang menahan rindu.

Lalu kemudian menoleh pada kini dan bertanya apa indahnya pelangi, aku hanya tersenyum dan mengandeng tanganya sambil menanti senja bergulir bersama bayu.

Ah kau tau kini mengapa ak mengapit mesra pelangi itu ... ya karena dia nyata, dia yang mendekapku dalam sepi, dia yang menyemai impianku yang hampir kularung dalam lautan keputusasaan dan kini biarkan aku bahagia.

Lalu mengangguk dan meninggalkanku dalam tawa.


RUMAH POHON
17 JULI 2010
06.00 WIB
**Untuk lalu yang memberikan ak kenangan akan indahnya kepakan manyar dan damainya bibir pantai terimakasih tak terhingga terucap.


menyelamatkan asetku dari para facebooker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda