Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Kamis, 12 Agustus 2010

KEPADA NANTI

Nanti yang belum terjamah kini
Aku mengirimkan surat tertulis padamu
Atas semua yang belum terjadi dan yang akan kujalani
Ijinkan aku meneguk kendi kebahagiaan yang tengah kunikmati kesegarannya

Hey nanti yang belum terjinjiti waktu
Maukah kau tetap mengandengku dalam sebuah lintasan kebersamaan
Dengannya yang enggan kueja namanya
Karena malu dengan sang bayu yang akan meronakan pipiku

Ya sudah !!!
Cukup itu permintaanku
Sederhana bukan ?
Kebahagian dan kebersamaan didalam ceruk kejujuran bernama hati nurani

Tunggu aku datang ya nanti !!!


RUMAH POHON
12 Agustus 2010
17.00 wib
**Tuhan terimakasih untuk indah hari ini yang kembali memelukku setelah hujan membiusku dalam kesedihan.

2 komentar:

  1. aku suka berjalan ditengah hujan
    menengadahkan kepalaku diantara rinainya..
    kau tau kenapa?
    karena disaat itu, tidak ada seorangpun yg akan melihat air mataku!

    barangkali, bukan untk bersedih... hanya sekedar melegakan carut marut rasa yg tak ku tau pasti dimana ujungnya.

    kepada kini yang belum pasti...ia pasti mendengar bisik kecilmu. melangkahlah tanpa khawatir....

    BalasHapus
  2. Iya .....
    Kita pasti melangkah
    Bukankah bosan rasanya hanya berputar putar saja
    Kukira aku tlah melangkah kan ???
    Ternyata aku salah .....

    BalasHapus

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda