Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Rabu, 26 Mei 2010

Cerita Yang Tak Tuntas




Entah ...
Bagaimana akhir daripada tulisan ini
Aku tak tahu
Karena saat ini aku sedang dilanda kebimbangan
Menentukan tema yang akan kujalani
Memilih prolog yang akan kulalui
Semua membuatku diam
Meringsut dalam kesendirian

Entah ...
Susahnya melukiskan keadaan saat ini
Yang ada hanya sisa semangat untuk tetap menulis
Mempersembahkan sedikit yang tertetes dari yang telah menguap
Bersama sinar matahari yang panas menyengat semangat

Entah ...
Rasanya aku ingin tetap diam saja
Tapi ah malu dengan alam jika aku menyerah
Sementara pelangi, senja dan fajar masih setia menemaniku
Malu

Jidat ini mau ditaruh mana
Jika hanya cobaan seperti saja aku menyerah
Tak pantas aku mengeluh layaknya anak kecil
Sementara anak kecil belum tentu mengeluh akan hidupnya
Pengecut !

Eh Bangkit
Bodohnya jika kau kalah sekarang
Karena kemarin kau berteriak kuat
Lawan dia
Lawan penyakitmu
sampai kau benar benar mati
Sampai tanganmu tak bisa menulis
Hingga otakmu menjadi tumpul karena kram
Lawan semua ... Penyakit takkan pernah menang oleh semangat .



Rumah Pohon
26 Mei 2010
12.00 Wib
** Penyakit ?? Kalian tau apa itu penyakit
Jika tahu mungkin ada yang ingin melengkapi kata kataku




Gambar diambil dari ;
http://www.vavai.com/blog/uploads/senjakala.jpeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda