Memory

Memory
Last Season

Jejakku

Kamis, 13 Mei 2010

Hari Ini

Biarkan hari ini aku tertawa
Meski esok harus berduka
Tertimbun dalam luka
Yang kembali mengangga

Biarkan hari aku mengenangmu
Meski esok aku harus melupakanmu
Mengubur kenangan yang dahulu
Sempat mengisi hari yang tak pernah jemu

Biarkan setidaknya aku mengenggam tanganmu
Melantunkan tembang dream theater bersama sendu
Kemudian tak lagi kupinta kau bernyanyi
Meski aku menginginkanya bahkan dalam mimpi

Biarkan aku melihat kembali bening matamu
Coklat mudanya mampu mengiringku dalam ilusi
Meskipun takkan pernah kutemui warna coklat lainnya
Dan aku selalu mencarinya kedalam lusinan manusia

Biarkan saja
sekali saja
beri aku waktu
sebelum semua berlalu
sebelum kelu

Yang kutahu
Besok semua hanya semu
Besok aku hanya seorang diri
Teronggok dalam sepi
Menangis dalam sendu
Berharap kau kembali
Namun takkan terjadi
Karena kita tlah berbeda

Maka aku akan mengijinkan kepak sayapmu terbang
Mengapai impianmu
mencari sosok merpati mungil lainya penganti diriku

Salam perpisahan
Kuucapkan sekarang.

2 komentar:

  1. Pengen nangis bc ini.. oh, barangkali aku tak perlu menangis untuk sebuah kebangkitan. sebab jiwamu mengusung kebesaran yg bhkan belum sanggup untk ku dekap hingga sekarang

    BalasHapus
  2. aku nangis nulis ini waaaaaaa sedih gak tau tapi aku lega menulisnya. yang aku tau aku besok akan berbeda sungguh berbeda melepaskan sebuah obsesi yang mungkin tahunan telah mengerogotiku .

    BalasHapus

Silahkan Meninggalkan Jejak Anda